Friday 2 December 2011

sebelas dua belas

menulis gara2 si Atik ngasi pe-er. eh tnyt dapet pe-er yg sama pula dari Adu. (#` o')/~ wooiii kalian..apa pula ini.

baiklah mari dicoba saja. siapa tau dapat hadiah! asyik.:D

Pe-er nya adalah menuliskan 11 hal tentang diri sendiri dan menjawab 11 pertanyaan dari dia, dalam hal ini pertanyaannya si Atik aja, mau dikasi hadiah katanya. hahah

Pertama, 11 hal ttg diri sendiri:
  1. merasa bahwa membuka aib sendiri bukanlah hal yg besar. nih, contohnya:p so, mari kita mulai:D
  2. petantang-petenteng cengar-cengir. yep, that's me!:D
  3. di umur segini jerawatan masi ga ilang2. heran!
  4. kind of lone ranger. hahah. apa2 lebih sering dilakuin sendiri. just give me my earphone and i'll be fine:)
  5. multicultural person? hmm.. mungkin. bapak mandar, ibu minang. lahir dan menghabiskan masa kecil di medan sebelum akhirnya pindah ke jakarta. ditambah keluarga yang doyan ngumpul2, jadilah lebaran atau liburan sekolah selalu jadi ajang ke luar kota.
  6. kata orang, gw punya hubungan kakak-adek yg aneh. kata kita, masa sih? ahh,, itu kan cuma perasaan kalian saja, kita normal2 aja kok:D
  7. sebelum jamannya BB & android, gw udah memaksimalkan fungsi hp dengan cukup baik. bisa browsing dan maen game buat killing time. nyasar? buka google map! ga ada temen ngobrol? nyalain ym. bengong2, pasang earphone dan gw akan anteng sendiri. heheh *sombong*
  8. suatu hari pernah denger iklan lowongan utk penyiar radio. salah satu syaratnya: gak bau matahari. sebagai orang yg sering ngangkot dan otomatis bakal punya bau2 segala rupa, dengernya bikin esmosi dan sampe skrg kadang2 suka masi gedeg kalo diinget2. maksut looo?? emang bau bisa sampe ke pendengar. tsk~!
  9. penonton setia "2 days and 1 night", serial tv korea ttg traveling yg dibawakan 6 pria dodol bin konyol. sejak itu jadi sering nontonin drama korea.
  10. senang menggambar, fotografi, dan bermain alat musik. asal jangan suruh nyanyi aja, dijamin nyesel. pita suaranya agak2 buta nada, jadi keluarnya hampir datar semua:D
  11. waktu kecil sempet percaya kalo di dalem ATM atau vending machine ada petugas yg ngumpet di dalemnya. *dong dong*
dan sekarang ngejawap pertanyaan Atik.

  1. Udah pernah naik ke puncak monas belum?
    Belom. heheh.. hayuk atulah kapan2.
  2. Lebih suka jalan kaki apa naik sepedah?
    ngg... jalan kaki! hahahah.. naik sepeda di jakarta masi ngeriiii..

  3. Kuat berapa lama ga ngeluh?
    wah..pertanyaanmu le.. selama mungkin mencoba ga ngeluh, itu resolusi gw di taun ini. heheh.. ya maapkan yeuh kalo masi sering terdengar curhat sana sini:p

  4. Apa si yang dicari dari hidup?
    walah..ini lagi. aku cuma mencari cinta. halaaaahhhh.. gombal mode ON.

  5. Kalo lagi bad mood biasanya ngapain?
    makan coklat!:D

  6. Hal terbodoh apa yang pernah lo lakukan didepan umum?
    joget dangdut di acara kantor di dufan? itu bodoh bukan sih? itu aib. hahah. yg lalu biarlah berlalu. gw ga pernah inget kebodohan2 yg pernah gw lakuin. hohoho..:p

  7. Kalo di restoran all you can eat, kalap menuh2in semua jatah apa makan seadanya aja?
    kalo kata sunah nabi, makan itu secukupnya...nah, gw kalo makan di restoran all you can eat pastinya makan secukupnya kapasitas perut gw. heheheh..

  8. Suka hewan pelihaaraan ga? kalo iya apa?
    yah, gw tau lah kemampuan gw sendiri. jadinya sekarang punya hubungan TST sama kucing2 kampung yg berkeliaran di daerah rumah. situ datang, saya kasi makan. situ pergi saya tak masalah:)

  9. Masih inget nama guru sejarah pas SMP ga? kalo iya, sapa namanya :D
    guru pas SMA aja boleh ga? namanya Bu Elly, tinggalnya deket rumah. ngajarin gw naik bus jemputan PNS kalo pulang sekolah. hihi.

  10. Kapan terakhir kali jalan2 sendirian
    tadi pagi. ke apotik. halah. kalo traveling, sebulan lalu kalo ga salah inget. mencari Surrey hills buat keperluan fotografi. dengan pede nya pergi pake bus pass card Guildford, padahal tuh bus pass ga berlaku untuk area situ karena udah masuk area luar kota Guildford.

  11. Apa si yang sangat sangat elo sedihkan yang pernah dialami?
    hmm apa ya.. ketika kmrn gw pulang, gw bawain bokap satu kemeja dengan ukuran yg biasa dipake, tnyt badan bokap udah agak kisut lantaran dimakan usia. jadi bajunya agak kegedean. sedih banget ngeliatnya..

selesai ini harusnya gw ngasi 11 pertanyaan jg. tp karena gw baik hati (baca: malas mikir), jadi bagian ini gw skip aja. udah ah, pegel pantat gw duduk mulu. terimakasih sudah mampir!:)

3 comments:

  1. hahahaha...sukaaa gww...ini kadonyaaa..sun jauhh..muahhhhh...apa elo mau dikirimin kartu pos juga...wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. iiih males banget kadonya sun jauuuhhh... :P

    ReplyDelete
  3. hahaha...ini dia "korban" nya atik n adu... hihihi

    ReplyDelete