Tuesday 3 May 2011

cerita2 #2

masi ngomongin seputar kuliah. hehe.
baru2 ini ngobrol sama tasha, anak 2003 yg lg ngambil kuliah di jerman..trus ngobrol sama riko, anak 1999 yg gak lagi kuliah di luar. lalu dikonfirmasi jg dgn saudari happy yg lagi ngambil PhD di daerah utara sana. intinya sih pada ngerasa bahwa selama kuliah di UI kita ga dapet basic yg kuat. *sorry to say nih.. mungkin ini cukup menjelaskan knp gw selama kuliah disini ngerasanya berat banget. selain harus ngikutin speed kuliah yg cukup kenceng, di rumah gw harus belajar mandiri dari awal. mengerti secara general konsepnya bagaimana, from bird's eye, hubungannya dengan pelajaran2 lain gimana, kenapa pelajaran ini penting, dan lain sebagainya..

ampun dijeeee...kapok dah!

udah ah. kembali ke disertasi dan tugas2 lain dulu. doakan saya!

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. May,

    "basic yg kuat" itu maksudnya gmn?

    Eh, gw dapet kuesioner/survey "kepuasan alumni/user alumni terhadap FTUI" loh.
    Ntar gw fwd e-mail d.

    ReplyDelete