Wednesday 30 March 2011

cerita2

haloh..

apakabar?

huehe..gw ga pernah nulis cerita ttg studi gw disini yeh. fufufu..

master di UK. setaun pula. negara2 lain biasanya ngabisin waktu 2 taun, ini gw lagi2 cari penyakit, ngambil program yg cepet2 aja. dan, hasilnya, apa2 yg gw takutkan terjadi.

*ngahngahngah..
numpang curhat nih ceritanya:p

dan parahnya lagi, dari hasil tanya2 ke temen2 yg udah duluan studi di UK, cerita pada kenyataannya yg terjadi di tempat gw laen banget bok..

gw, ga pernah segiat ini belajar. MySpace *maboookkk...* heuheu

program padat merayap. hampir tiap malem nge-perpus. liburan diisi dengan ngerjain assignment dan belajar buat ujian; karena entah kenapa tugas2 gw tenggatnya pada abis liburan semua, ujian jg setelah liburan yg asoy geboy. mana hari pertama masuk udah dicekokin ama yg namanya disertasi. belajar apa jg masi belom tau udah disuruh mikir2 buat disertasi. dan pake sidang pula. DUA KALI. CATET. yg pertama presentasi buat orang2 industri, yg terakhir presentasi sama dosen pembimbing dan tamu2nya. fyi nih, temen gw yg beda departemen aja ga pake sidang. temen gw yg beda uni jg ga pake sidang. mereka jg bisa ngerjain disertasi dari rumah trus disertasinya tinggal nitip aja gitu ke orang perpus.

maakkk...! MySpace

ini apa gw yg salah milih uni yah? kkkkk tp gpp sih, seneng jg diajarin ama professor2 gitu, orang2 yg namanya sering nongol di IEEE, buku2 di library segambreng.. uoohh, apakah gw mulai kedengeran seperti nerdy? hagshagshags

udah lah ya, terima aja. nikmatin aja. nanti ada hasilnya kok:D semangat!:)

4 comments:

  1. Semangat mak!!!!
    Btw, gw lg mikir pengen kuliah lg. Pengen ambil IT, any advise?? Gw mule dr mana dulu? Tes ielts yak?

    ReplyDelete
  2. hehe..makasi dew!:)
    hm..IT kan agak sedikit 'berbau' teknologi ya, hehe, jd hal2 kyk gini perlu dipertimbangkan. misal, apa yg mau dipelajarin di kampus, trend ke depan seperti apa, kurikulum kampus kyk gmn, implementasinya gmn, bisa gak di indo, atau cuma baru bisa diaplikasikan di luar. itu sih menurut gw loh. rata2 kampus mintanya ielts 6.5, jd mending ielts bisa prediction dulu.

    ReplyDelete
  3. ey seriusan ielts bisa prediction? Di mana ya mak tempat yg nyelenggarain? Tengkyu bgt ya inponya...

    ReplyDelete
  4. hmm..dulu pernah dapet info dimana ya..lupa2 inget. hehe:p kalo ga salah sih dew, coba tanya2 AMINEF atau StuNed. di sini jg katanya bisa >> http://ielts-jakarta.blogspot.com/2011/02/ielts-prediction-test.html. G'luck!:)

    ReplyDelete