Monday 19 December 2011

kaki, oh kaki..

sebenernya gw dapet pe-er lagi dari Adu, tp berhubung gw udah berniat posting blog yg ini jauh sebelumnya, jd pe-ernya Adu dipending dulu. heheheh...*padahal sebenernya masi mikir du mau nulis apa:p

jadi ceritanya si gw minggu lalu dapet titah nemenin adek sepupu gladi resik buat pertunjukan balet. [yaampun, adek gw elit banget yak. beda ama kakaknya. doyan ngegembel:p] nah, oleh karena penonton cuma dibolehin bawa kamera pas acara gladi resik, jadilah gw diutus buat nemenin Tata, nama adek sepupu gw.

sebenernya lagi, gw ga gitu ngerti 100% sih cerita di pementasan balet ini. intinya ada seorang gadis bermain di dunia Nutcracker pada malam natal. siapa nama si gadis dan kenapa dia bisa tertidur lalu bertemu dengan si nutcracker, gw lupa. hehehe.. yang ada, gw terkesima ama kaki2nya para penari balet. dari hasil kesimpulan ngobrol2 sama om2 yg lg nganterin anaknya, ternyata ngebentuk kaki kayak di foto di atas itu ga gampang loh. gw pikir kalo lo udah ikut balet setaun aja, kaki lo bakal otomatis jd berpijak pada satu jari gitu. kekekek.. maapkan kebodohan saya. penari2 usia kanak2 gw liat narinya masih jinjit2, kemudian bertambah umur dan level, jinjitnya udah yg satu jari, sepatunya pun lain pake yg ada pengerasnya di ujung. gw ga tau lah istilah untuk sepatunya apa. dan level2 di pelajaran balet itu panjang yaaaahhh.. murid2 yg belajar balet ada yg dari usia 3 taun (waw!) sampe sma. hadeeuuhhh.. cape deh. oiya, selama pertunjukan, di kepala gw banyak bgt pertanyaan2 ga penting berseliweran. gw list dah:
  • itu kaki kaga kram yak kerjaannya jinjit mulu.
  • karena gw liat ada penari yg lelaki, apakah mereka gak di-bully kalo lagi maen sama temen laki2nya?
  • trus apakah mereka otomatis jadi idola para penari2 wanita? jadi inget waktu ospek universitas dulu, disuruh mintain tanda tangan satu pria dan satu wanita dari masing2 fakultas. yg jadi masalah adalah minta tanda tangannya seorang pria dari fakultas keperawatan, secara doi cuma satu2nya laki kalo ga salah. alamat diserbu ribuan peserta ospek lain dan jadi terkenal mendadak. kekeke:p
  • buat penari dewasa, apakah mereka tidak berpikir menggunakan hansaplast untuk menutup *maaf* bagian yg kau-taulah-tanpa-perlu-disebut. kenapa hansaplast gw jg sebenernya belom pernah ngebuktiin sih. heheh
  • untuk beberapa penari anak2, ada yg bajunya lucu. bisa dipake lagi ke kondangan. walopun ada jg baju lain yg lebih cocok buat baju tidur..
gitu aja sih. oiya, gini2 dulu waktu kecil gw sempet pengen ikutan nari balet loh. tp ga dibolehin. jadi gw cuma ngintip aja. kalo ada yg liat, gw langsung kabur pake sepeda:D tp setelah gw pikir2, walopun keinginan gw ga kesampean, ahirnya toh skrg gw bisa nonton dan foto. hihi

5 comments:

  1. Mau Kado Natal untuk pasanganmu? Baju Couple Natal solusi yang tepat! Lihat disini: http://on.fb.me/bajunatal
    DISKON 15%-25% Special!

    Mau order sebutkan kode lalu sebutkan quantity lalu sms nama anda ke no hp 08999.89.59.39

    Mau jadi reseller? Bisa! Daftarkan diri anda di http://bit.ly/bajucouple

    ReplyDelete
  2. buat penari dewasa, apakah mereka tidak berpikir menggunakan hansaplast untuk menutup *maaf* bagian yg kau-taulah-tanpa-perlu-disebut. --> gw ga mudeng mak :P

    gitu aja sih. oiya, gini2 dulu waktu kecil gw sempet pengen ikutan nari balet loh. --> i always believe that you are more feminim than what you try to be :P

    ReplyDelete
  3. tata yang berisik dan hobi nyanyik itu ya?


    oww untunglah..bukan elo yang ngebalet..wkwkwkwkw..

    ReplyDelete
  4. apa sih bagian yang perlu ditutup hansaplast? penari dewasa laki-laki atau perempuan?

    ReplyDelete
  5. @dewi & adu: heheh..nampaknya kurang deskriptif yak tulisan gw. kekekek itu loh buat nutupin puting.

    @atik: iya. lo pernah ketemu ya?

    ReplyDelete