Saturday 16 May 2015

Hola!

Lama sekali saya tak menulis di sini. Bukan apa-apa, tapi sejak saya melakukan kedodolan yang luar seperti biasanya yaitu secara tak sengaja menghapus tulisan-tulisan sendiri yang khusus berlabel traveling (Memang, luar biasa sekali mayang ini!). Tulisan2 yang telah terhapus ini sebenarnya masih bisa diselamatkan, terbukti satu tulisan tentang Turki kembali nongol berkat bantuan tangan dingin sodara Atik. Tapi ya,,namanya saya malas sekali melanjutkan penyelamatan itu. Jadi ya... (nanti aja ya kalo mood nya udah balik, tapi kemungkinan besar kayaknya BYE! kekekeke..)

Alasan lain lagi kenapa saya tidak menulis adalah saya benar-benar tidak sempat dikarenakan kesibukan pekerjaan. HUUU... klise! Tapi, sungguh! Ada satu periode dimana jam kerja saya benar-benar sangat padat, yang mana waktu saya benar2 habis untuk bekerja. Sisa waktu yang ada sebisa mungkin dimanfaatkan untuk istirahat. Tak ada pun untuk bersantai atau bertemu dengan kawan lama. Bukan curcol, karena pada waktu itu saya sama sekali tidak merasa sedang bekerja, tetapi lebih kepada perasaan seperti sedang bermain. Ha!

Singkat cerita, blog pun lama tak dikunjungi, yang artinya saya tak menulis. Palingan curhat di diary. Ha-ha. Sempat berpikir mau dikemanakan sebenernya blog ini. Apakah akan dijadikan blog khusus membahas traveling, tapi sekarang saya sudah jarang jalan2. Blog memasak, apalagi. Review makanan? Huu..buat saya cuma ada 2 rasa, enak sama biasa aja. Lalu, membahas tentang parenting? Bah! Cari saja dulu pendamping hidupnya lalu bikin anak lalu cerita bagaimana pengalaman mandiin bayi atau tips2 mengasuh bayi yang baik. Haha.

Lalu, tiba2 muncul perasaan ingin menulis saja. Entah itu nantinya blog saya dibaca apa tidak, bodo amat. Saya rindu menulis saja. Begitu. Sekian. Cieee.

No comments:

Post a Comment