Friday 1 October 2010

Cerita Tentang Hoodie


Jadi ceritanya gw punya hoodie (jaket dgn capucon) bertuliskan "OXFORD UNIVERSITY" di depannya. Dulu, waktu gw tinggal di Oxford, semua temen2 gw punya hoodie ini dan udah jadi kayak pakaian wajib gitu.. Sering banget ngeliat anak2 muda make hoodie ini di jalanan kota Oxford. Jadi gw pikir, mereka pake karena mereka tinggal di Oxford dan gw bertekad suatu hari nanti gw akan beli.

Sebagai tambahan, jaket ini jg cukup hangat untuk menahan suhu musim dingin. Secara waktu itu gw cuma punya 1 jaket winter dan harga hoodie ini lebih murah dibanding coat, jadi gw punya alesan tambahan buat beli dong.. Hehe. Ahirnya, setelah nyicil2 nabung, gw beli lah. Lalu gw pake dengan bangga. Atau setidaknya bisa bilang ke temen gw, nih, gw punya jaket laen kok.:p Gw jg makin seneng makenya soalnya kalo gw buru2 alias kesiangan dan belom mandi, gw tinggal ambil hoodie ini lalu cabut. Ga ada lagi waktu terbuang untuk masang2 layer di badan. Kalo ujan jg tinggal pake capuchonnya.

Sebelum pulang ke Indonesia, gw sempet nebeng seminggu di tempat teman di London. Di situ tnyt si hoodie Oxford udah jadi barang suvenir. Sial. Temen gw kalo liat orang pake hoodie ini langsung komentar, "tuh, orang2 dr kampung lo". kekekeke.. Dan lama-lama nilai hoodie ini semakin terjun bebas. Setelah dibilang adek gw "baju sombong", lalu diliatin orang2 satu mall di Bekasi atau ruko di Kemprat (Gw pake karena gw belom mandi. Ya, kebiasaan dibawa2:p). Dan kemaren, temen baru gw yg disini bilang "lo harusnya nutup tulisan Oxford nya". Gw masih enteng jawap, "ya, gw emang mencari musuh disini". Ehh, tak dinyana2 kmaren emak gw jg komentar, "Jangan pake jaket itu lagi lah, nak...nanti kamu malu lagi. Belilah jaket yg laen..". Huks! Apa lebih baik gw mencari hoodie2 yg laen ya..?:(

2 comments:

  1. hehehe.
    emg knp sih?
    jadi kayak make T-shirt gambar Ganesha ke kuliah Tekbung di K.301 gitu??

    ReplyDelete
  2. tauk. heran. kan sayang. lagian hoodie kampus masi kalah keren sama si oxford ini:p hauahuah..emang ada ya yg make baju ganesha dulu? siapa?

    ReplyDelete