Tuesday 26 June 2012

Published!!

Eh eh. Gw mo pamer.

Tp ini berita rada basi. Heuheu.. 

Poto gw masuk majalah dong dong dong.

Ahakahakahakahak:D

Gpp toh, gw fantas-fantas saja bernorak-norak bergembira.:D hohoo.. Kapan lagi coba ada nama gw dipampang di majalah enternesyional. Tsaaahhh.. *majang terbang ke langit ke-7* 

Nah, daripada gw makin meracau ngalor ngidul ga balik2 menapak bumi, silakeun mengunjungi link majalahnya, kalo ga salah ada link untuk vote. Tapi keknya itu vote buat slideshow deh. ehe. 

Reader's Digest Asia April edition. April loh, skrg bulan apa majang?? kk

Buat eka, I owe you a super duper thank you!! muah!! Nanti ya kalo gw udah gajian mari kita ke dupan. xx

10 comments:

  1. ekok gw ga diajakin ke dupannn?

    ReplyDelete
  2. sampeyan terikat jam kerja sih..tp gapapa kalo mau cuti:p

    ReplyDelete
  3. majang keren!!! wah potonya pas di kampuang kito nan jauah di mato....
    iya nih... sayah jg ga diajak ke dupan :P

    ReplyDelete
  4. Serius nih pada mau ke dupan? YUK!! Gw lg nyari temen yg mau nih..wiken gpp deh kalo emang pada bisa nya segitu.. yuk,,

    ReplyDelete
  5. congratzz majang,,yeyeyy
    gpp deh aq ngga diajakin ke dupan,gw rela, ikhlas :D
    *eh si eka emang yakin mw naek2 wahana di dupan?

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. kekekeke..iya ya. eka mah, dipaksa aja. seret. *tawasetan*

    ReplyDelete
  8. mongkey,
    gw baru baca.
    Alhamdulillah ya.. jam nya bisa buat pelengkap kostum miting.. biar terlihat lebi cewe.. (dari betis ke atas sih):P
    Yuk ah..ambil cuti buat ke dupan... #janjijanjimanis

    ReplyDelete
  9. eh-eh, ntar gw bole pinjem RD-nya gak?
    belom tamat baca..


    :D

    ReplyDelete