Sunday 3 June 2012

Le.vi.te.syion

Minggu lalu berfoto ria dengan kawan2 dari komunitas levitasi @LevitasiHore di Monas. Belajar2 foto levitasi. Di sini, model dan fotografernya bisa sama2 capek. Si model capek bergaya sambil lompat2, si fotografer capek harus siaga biar tau kapan mencet shutter.. kkkk
keliatan gak nih terbangnya?
Dan yg ini contoh foto teman saya, sebut saja namanya aden suraden, sedang berlevitasi.
Lalu ini saya dan si aden suraden. Tadinya mau bikin foto a la kameha meha-nya Son Goku di Dragon Ball, tapi ga jadi. Heu..
Nah, kalo foto di bawah ini, dia sedang ber-semi levitasi.

5 comments:

  1. kl gw, ngeliat pengalaman yg poto lompat2 itu justru yg capek modelnya...fotografer, terutama yg punya kamera yg bisa ngerekam setiap 'move' yg dilakukan model, jadi enak banget.. si potograper tinggal mencet pake shutter otomatis..

    ReplyDelete
  2. gw yg liat fotonya juga cape, berasa abis lompat2, hahaha... *lebay*

    ReplyDelete
  3. Iya ya, cape'an modelnya kalo dipikir2. Gw kemaren cuma jadi model sebentar, efeknya kaki kayak udah mau copot *lebay*

    ReplyDelete
  4. rata-rata berapa kali loncat tuh may sampai dapat yang oke? :P

    ReplyDelete
  5. ngg..10 kali sih.. paling enak kalo fotografer sama modelnya udah 'klik'. tau kapan loncat dan tau kapan mencet shutter. jadi 2-3 kali juga udah dapet.

    ReplyDelete