Tuesday 4 January 2011

Run!!!

Untuk sementara akan mengurangi kegiatan berkeliaran di tengah malam. Heuheu..Rada parno gara2 kemaren lusa dikejar orang ga jelas.

Ceritanya begini, gw ama temen gw, Haeyoung namanya, lagi jalan menuju flat kira2 jam 1 a.m. Pas lg asik ngobrol, tiba2 Haeyoung nengok ke belakang trus langsung ngibrit.

Haeyoung: "Run, Mayang!".

Gw nya masi cengok,

Si Gw: "What??! Why?"

Menolehlah gw ke belakang. Di samar2 kegelapan *ceileh*, gw ngeliat ada seorang laki2 lari terburu2 ke arah kita. Wih, kenapa nih? Masa dini hari gini buru2? Otak gw langsung mikir, jgn2 ini orang mabok. Orang mabok = berkelakuan aneh dan wajib diwaspadai. Haeyoung, udah ngibrit duluan. Karena gw ga mau ditinggal sendiri di tengah malem buta, ahirnya gw ikutan lari. hehe. Sampai tiba di persimpangan jalan ke flat masing2, gw ngerasa si orang ini masih ngejar kita, trus kalo ga salah ngomong gini "C'mon guys! I was having fun!". Yah, kalo ga salah gitu deh, lupa gw dia ngomong apaan. Yg jelas, abis itu gw tambah mempercepat speed gw. woohhh..flat gw masih jauh!! Hossshhh... ada2 aja.

No comments:

Post a Comment