Tuesday 21 September 2010

8 Hari Menuju Ulangtaun Mamakkuu

Belakangan gw sering mondar-mandir ke dokter gigi. Terus, hari ini ceritanya gw lagi nungguin antrian dokter. Di depan gw duduklah seorang ibu dan 2 orang anak gadisnya.. Si kakak asyik membaca fotokopian kuliah, sedangkan si adek dan sang ibu terlibat pembicaraan merajuk-dan-membujuk.. Si adek ternyata kesel liat temennya punya gadget yg lebih canggih daripada dirinya. waw... aku takjub! Di umur segitu dirinya udah pake BB dan seiri2nya gw adalah kalo liat adek gw dapet sesuatu yg lebih. Dalam hati bersyukur dgn didikan nyokap yg bikin gw punya cara pandang yg cukup 'ajaib' soal harta & kekayaan..

3 comments:

  1. eh, udah bisa...

    ini "Mamak" = paman atau "Mamak" = mama yang diucapkan dgn gaya Medan, May??

    eh-eh bagi dong...cara pandang 'ajaib'-nya soal harta & kekayaan....

    ReplyDelete
  2. eehhhh skrg poto aslinya nongol. wkwkwk...

    ReplyDelete
  3. eeeeh......gw komentar apa, dia ngomentarin apa..-__-

    tp cakep kan gw di sini...

    ReplyDelete